BUKU TAMU

Terimakasih banyak telah berkunjung.
Semoga bermanfaat bagi semua. Amin.

-Putra Purnama-

37 Responses

  1. Assalam.. baru sempat mampir, kok gak update lagi tulisan2nya? Lagi sibuk sangat ya??
    Btw, selamat ya, calon Abi 🙂


    Reply:
    Wa’alaikumussalaam wrwb. Iya nih.. Belum ada ide di kepala.. Alhamdulillah trimakasih ucapannya 🙂

  2. Assalamu’alaikum wr wb

    gmn kbr nya akh siput ? lam g bersua. semoga antum baik2.
    Jan lupa undangan nya ya 🙂


    Reply:
    Wa’alaikumussalaam wrwb. Alhamdulillah kabar baik..

  3. Assalamualaikum Wr.Wb. kok gak pernah di update lagi blognya kak? padahal tulisan2nya bagus lo


    Reply:
    Wa’alaikumussalaam wrwb. Iya nih.. Belum ada ide di kepala.. Alhamdulillah trimakasih ucapannya 🙂

  4. Assalamualaikum…..
    numpang lewat gan……
    hehehe……
    salam hangat dari budi mulia…..


    Reply:
    Salam hangat juga Bung..

  5. Assalamualaikum, saya tunggu tulisan2nya.

  6. Asslmkm,,
    Gmn Kabarnya ???
    Lama tak Jumpa ???
    Sibuk apa sekarang ???


    Reply:
    Wa’alaikumussalaam wrwb. Alhamdulillah kabar baik..

  7. Assallamu’alaikum.,,,, IMMawan Putra pripun kabarnya? dah lama ndak jumpai webnya Mz. belum di up date yach…..? salam Ukhuwah dari KM3 Solo RAya. Abadi Perjuangan…!!!!

  8. Assalamualaikum…, saya tertarik dengan tulisan-tulisan kakak. Saya ingin bertanya mengenai politik dalam Islam. Ada sedikit cerita. Di kampus saya, baru saja terselenggara PEMILU RAYA di Fakultas. Di situ saya menemukan sebuah kenyataan yang cukup memenuhi pikiran saya, pertanyaan, pemahaman, dsb. Singkatnya, ada 2 kandidat yang terlihat menonjol. Kandidat A didukung banyak HMJ di fakultas. Kandidat B berasal dari SKI yang saya ikuti dan dari UKM Islam di Universitas. Kebetulan saya ikut di LDF. Jajaran BPH di LDF sepakat mendukung kandidat A dengan alasan katanya sosok A itu hanif dan netral, bisa menampung semua golongan. Memang kandidat B itu tidak ikut LDF tsb karena memang LDF tsb berbeda harakah dengan UKM Islam di universitas. Yang saya tak habis pikir, beberapa orang di LDF tsb mengatakan bahwa kandidat B itu kurang baik jadi pemimpin berkaitan dengan sifat-sifatnya dan kurang ramah dengan teman LDF. Dan yang mengatakan tsb adalah teman sekelasnya, seSKI, dan pernah bersahabat dekat. Seluruh pengurus LDF yang notabenenya berada dibawah kendali BEMFA diminta memilih kandidat A. Terpilihlah kandidat A menjadi ketua BEMFA. Baru saya ketahui setelahnya, ternyata kandidat A tsb menjalin hubungan/ berpacaran dengan teman sekelas saya dan saya juga pernah memergokinya merokok.Yang tak habis saya pikir, mengapa yang sudah jelas ADK tidak didukung walaupun berbeda harakah dan justru memilih yang katanya hanif tetapi kenyataannya tidak. Apakah politik hanya untuk mempertahankan keeksistensian? kenapa hilang sebuah keidealismean? Jazakumullah.

    Reply:
    Saling bertasamuh saja.

  9. Assalamu Alaikum.

    Izin baca-baca sekalian nambah teman, sekilas ada tulisan terkait Muhammadiyah dan Tarbiyah …

    semoga keduanya semakin mesra…

    Wassalam.

  10. Assalamualaikum, sampean dari jakarta? Minta tolong dilihat di facebooknya persyarikatan Muhammadiyah ya karena waktu itu ada yang tanya alamatnya pemuda Muhammadiyah di Jakarta. oh ya terimakasih artikel-artikelnya ya, kritis dan bagus. saya download. Jazakumullah. salam ukhuwah dari KM3 Malang

    Reply:
    Wa’alaikumsalaam WrWb..
    kalau alamat jelasnya saya kurang tau.. tapi tempatnya kalau tdk salah di daerah Menteng..
    Tapi coba aja buka di : http://www.pemuda-muhammadiyah.or.id

  11. Assalamualaikum, Alhamdulillah saya menemukan blog yang isinya kritis seperti ini. terus berpendapat ya. salam ukhuwah dari KM3 Malang

  12. Assalamu’alaikum…
    bagaimana kabarnya akh, sehat2 aj kan?
    uda lama nih gak ketemuan lg, kpn kita reubuan lagi…
    salam buat tmn2 sepertjuangan yang lain ya akh,
    wassalam…

    Reply:
    Wa’alaikumsalaam WrWb..
    Alhamdulilaah baik-baik..
    Semoga dlm keadaan yg baik juga. Amiin…

  13. salam kenal 🙂

  14. Waduh,… Ciee ciee ‘secret admirer’ hyahahahahahaha… Ups 😛 lucu lucu lucu 😛

  15. sudah lama ndak update blog nih, mas. lagi sibuk apa?
    mbok sekali-kali ngeblog tentang pengalaman mas sehari-hari gitu. biar ada yang ringan-ringan..
    oiya, buruan lulus dan kerja, mas, biar motto-nya berganti.. 😀
    sukses selalu dalam cita dan cinta ya, mas. semoga selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT. Amiin…..
    kangen deh sama mas putra. salam buat keluarga ya, mas.. 🙂

  16. kayanya ga ahsan niy, mampir tapi ga ketuk pintu dulu….
    tok..tok..tok..
    assalamualaykum
    permisi, numpang liat ya….
    mmm…. blognya diacungin jempol kaki gajah dah biar mantap….

  17. kok ga d update2 blognya mas?

  18. Assalamu’alaikum..numpang mampir baca2 anak muda..
    Salam ukhuwah…Salam kenal…

  19. assalamu’alaikum.. pa kabar ni?? Jazakallah ya atas tausyiahnya.. gimana TAnya dah selesai belum?? ‘af1 ya sering ngerepotin ant.. Kalo ada waktu main gi ke Bengkulu atau nunggu undangan resmi??he..he.. Jangan lupa do’a Rabithonya untuk saudaramu ini

    Reply:
    Wa’alaikumslam wrwb
    Bi khoir alhamdulillaah… Baik, alhamdulillah..
    Main ke Bengkulu ?? hmm, ok-ok.. boleh juga 🙂

  20. assalamu’alaikum wr.wb
    mampir balik
    salam ukhuwwah jg
    btw motto antum “Hidup kurang indah tanpa menikah”
    kalo udah nikah berarti mottonya brubah jg ya
    ataw tetep sama “Hidup kurang indah tanpa menikah-lagi-” he8x
    semoga ukhuwwah tetap terjaga,,

  21. assalamu’alaika ya akhi..
    ziarah kembali..
    belum sempat explore blognya akhi, mau ninggal jejak di sini dulu. huhu..

  22. Assalamu’alaikum akhi, gemana kabvar teman-teman al Mustanir FTSP. gemana perkembangan dakwahnya? oya saudara-saudara kita: mas aam, mas rayen, mas azis masih sereng ketemu ama teman-ten Al mustanir?

    semoga selalu istiqamah dalam jalan dakwah

    Reply:
    Wa’alaikumslam wr wb masSigit..
    Piye kabare mas? Tmn2 Al Mustanir yg lain Alhamdulillah insyaAlloh baik2.. masAam kerja di jogja, masRayend n masAziz masih setia di kampus meski jarang kelihatan

  23. Assalamualaikum…
    Kaifa haluk akh?
    Aku mampir kesini…mencari opinimu tentang Palestina…
    Ternyata belum sempat update posting, bro?

  24. Assalâmu ‘alaykum wr.wb….
    Salam kenal, bang.
    Izin liat-liat…nuhun!

  25. Madrasah Ramadhan telah berlalu, meninggalkan goresan indah penyejuk kalbu, mudah-mudahan kita lulus dengan predikat taqwa menjadi insan yang indah dan mempesona yang membiarkan amrah berlalu hingga bersemai ukhuwah , maka ikhlaskanlah semua khilaf dan apha hingga ukhuwah berbuah surga. mohon maaf lahir batin, taqobalallahu minna wa minkum…^_^. salam ukhuwah buat saudara-saudari di yogyakarta ya akhi.

  26. assalamualaikum…

    hohoho..

    seep deh…

    kang, aq angkatan 2008 loh…

    😛

  27. salam ukhuwwah dari padang.

    Reply:
    Salam ukhuwah juga dari jogja

  28. Assalamualaikum…
    seperti kita ketahui bersama bahwa FSLDK mempunyai 2 sifat :
    1. FSLDK bersifat terbuka, artinya setiap LDK berhak bergabung dengan FSLDK, karena FSLDK seharusnya menaungi seluruh LDK yang ada di Indonesia.
    2. FSLDK tidak memiliki suatu hubungan dengan ormas atau parpol apapun.
    sekarang yang harus kita lihat adalah “irisan kader”, pertanyaan saya apakah kader parpol juga merupakan kader ormas atau kader diorganisasi kampus …
    ternyata jawabanya : iya…. kader parpol juga merupakan kader diorganisasi kampus, tapi apakah batasannya terlihat atau sikap profesional terlihat dalam arti kata tidak memasukkan suatu “kepentingan” (kecuali kepentingan dakwah islam). ternyata sikap itu diabaikan, dan yang lebih diutamakan sikap “mengusai”
    Pesan :
    “FSLDK didirikan untuk mempercepat perkembangan LDK yang ada di Indonesai, FSLDK didirikan bukan untuk memperbesar LDK yang sudah besar, FSLDK didirikan untuk membuat semua LDK maju bersama, kuat bersama, besar bersama dan bersinar bersama”

  29. assalamu’alaikum….

    syukron ya akhi atas komentar antum di blog ana dan salam kenal juga dari ana. Insya ALLOH melalui forum ini kita jalin persaudaraan Islam di atas jalan Al Qur’an dan Sunnah

    wassalamu’alaikum…

  30. Assalamu’laikum
    ur blog udah ane kunjungi..
    trus berkarya okeh pa’!!!

  31. makasih…..

  32. Assalamu’alaikum…

  33. assalamualaikum,,,,

    Reply:
    Wa’alaikumsalaam wrwb..

  34. assalamualikum.. gimana akh putra…wah bagus juga isi blognya..

    Reply:
    Wa’alaikumsalaam wrwb..

  35. salam kenal yah…
    saling kunjung…
    tabik!

  36. salam motivasi modal insan juara!!

  37. hehehe put, ada blog jg ente….ane jg pny put
    ridz44.multiply.com

    kunjungi yaw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: